Monday 20 April 2015

Delusion pedagang konseptual

kurs pajak Delusion pedagang konseptual (set b. Williams, A. Lansia, e. Nayman.) Dan propounds bahwa ia bekerja di pasar valuta asing secara sukarela. Namun, itu tidak benar. Di antara pertukaran pasar mata uang pedagang yang telah tertib mengelola pekerjaan mereka, didominasi oleh dunia konsorsium bank terbesar di.

Apakah Anda Oleh karena itu, orang-orang yang mempromosikan, mata uang, dan tren turun, pengobatan dan flat definisi?

Dan siapa, pada akhirnya, di titik, pedagang mayoritas mengalami gelombang mereka, tempat bahagia kecenderungan untuk berpikir untuk memenangkan keuntungan besar! Saat Ini! Menakutkan itu tidak! Tutup ada posisi ,! Anda tidak puas dengan keuntungan kecil! Kemudian saya akan membahas kebodohan tersebut. Oleh karena itu, salah satu meskipun banyak keuntungan berkurang daripada panjang, dan ketekunan untuk melanjutkan. Segera, kerugian mulai tumbuh pada kecepatan cahaya! Apakah Anda akrab dengan situasi ini.

Nah, jika tingkat orang dibalik?

Dan orang-orang pada umumnya nilai tukar mata uang atau tug.

Hal ini tentu dikumpulkan untuk mengguncang. Beberapa dealer dan kutipan online dibandingkan pertandingan untuk menemukan bahwa itu adalah bank / sec. Juga tidak melihat satu sama lain dalam asynchronous tersebut untuk melakukan tindakan pedagang masing-masing bank, Apakah Anda tanda kutip ganda dalam urutan yang sama dari 100% dari kesepakatan yang akan ditempatkan di jalan mereka? Di sini mungkin Nante keajaiban!

Bill Williams di depan lebih penjelasan, valuta asing sarjana (Trading Chaos, Bab 6), tapi akan mendengarkan :. "... Proses pembentukan jejak tren dengan kami sebelumnya, pasar dan tempat pasar perdagangan akan merupakan ruang fisik tunggal.

No comments:

Post a Comment